LANGITKU LANGITMU,,

 


"Kapan kita ada waktu bertemu??,"


Tiba tiba saja kau berkata seperti itu. Pertanyaan yang membuatku sekejab terperangah, lalu buru buru aku mendongak kearah langit dan berpura pura acuh agar gugupku tak tampak olehmu.

Entah apa yang mungkin ada dalam fikiranmu saat itu, padahal Kamu tak seharusnya mempersilahkan aku seperti apa yang dengan entengnya kamu bilang kepadaku barusan. Bagimu mungkin itu bukan apa apa, seperti dulu dulu kau juga seperti itu dan akan terus seperti itu.

Ehhhmmmmm,,,, tak juga kau bisa memahami apa yang ada dalam hatiku Bahkan saat tiba tiba mataku mengarah ke langit, mestinya kamu tahu tentang Langit dalam versi ku.

Langit yang senantiasa menggambarkan semua tentang mu,,Langit yang senantiasa bercerita dan menerima semua keluhku yang juga tentang mu.


"Aku berada dalam proses untuk melupakan dirimu,".
Kataku suatu kali, lalu kau mendukungku seolah olah kau tak pernah peduli dengan apa yang selalu bergejolak dalam hatiku. Dan dalam situasi seperti itupun aku masih sempat terima pujianmu, sesuatu yang biasanya terlalu sulit keluar dari bibirmu. Selain itu,ada lagi satu hal baru kutemui dalam beberapa Tahun aku mengenalmu.

"Aku punya pacar Brooo, meskipun dia takpernah membuatku bahagia,".
Wowww,,,,entah sudah keberapa kali kau membuatku terkejut,, terperangah oleh ucapan ucapan spontan darimu. Kadang lucu,,kadang aneh dan semuanya adalah hal baru yang ingin selalu aku tunggu. Mungkin itu yang membuat aku menyukaimu.Yaa,,,,mungkin....


"Kata katamu selalu bermakna bagiku,,".


Seperti hujan itu tiba tiba turun,,deras,,sekejab kudapatkan seluruh tubuhku sudah kuyub oleh dingin lalu memaksaku untuk menatap dimana air itu turun,,Dan ketika aku mendongak lagi ke atas,,,Lagi lagi kau mengingatkan aku pada Langit,dimana aku selalu bisa mendapatkan dirimu disana.

Mencegahku agar aku tak sesegera mungkin melupakanmu.Apalagi ketika aku bilang padamu bahwa aku akan melupakanmu,meski itu jelas membutuhkan waktu yang tak sebentar.Atau mungkin kau sudah tahu bahwa aku berbohong dalam hal satu ini.


"Bagaimana aku bisa mengatakan itu,??'

Jika setiap kuarahkan mataku ke Langit,,,Jika setiap membaca layar Handphone ku yang ada hanyalah namamu. Lalu masih saja aku berharap padanya untuk mengabarkan apapun tentangmu.Yaaa,,,semua tentangmu..

Okay,,Jika harapan adalah alasan untuk kita selalu hidup,


Aku hanya ingin berharap yang baik baik saja. Baik bagimu dan tentu saja bagiku. Aku tunggu di tempat yang telah kita sepakati bersama, Juga kejutan kejutan baru yang pasti akan keluar dari bibirmu. Argumentasi tepat mengapa aku selalu mencintaimu. Selalu,,,,

Dan seperti biasa ketika hari disaat Matahari nanti akan melompat dan pergi, Aku sudah berada disana untuk senantiasa mengingatmu. Membagi Langit sama besar agar kita bisa saling memiliki satu dan lainnya.

Dan Langitku ,,,,adalah Langitmu juga......Sebagai Media paling tepat untuk senantiasa bisa mengingat mu,,,

( Inspirasi utk sebuah lagu dengan Judul Langitku Langitmu)

Artikel Terkait

Notes Archive