BUKAN JOHN TRAVOLTA,,

Bukan John Travolta,,,,,




Aku seperti ( telah ) mengenalmu 10 th lalu...


Beberapa bulan lalu,seseorang mengirim pesan dalam sebuah kolom pertemanan di dunia maya. Sebuah sarana sejenis sosial media yang manusia buat atas penemuan Teknologi berbasis Internet. Sudah tak ingat lagi, berapa banyak hal serupa telah aku lakukan sebelumnya. 

Dan ini mungkin salah satu yang "sempat" terbalas,,, biasa sihhh,,,,tapi menjadi sangat luar biasa ketika catatan pesan itu berikut foto seorang Wanita cantik berkerudung rapi dengan senyum penuh menampilkan kesan artistik berbalut kesederhanaan dan kedewasaannya. 

Aku yang biasanya tak pernah kerasan membaca huruf-huruf kecil pada Monitor 15" ini,menjadi lebih tertarik duduk & mencoba mencuri-curi waktu disela-sela lirikan Boss di kantorku....he...he..he......

Beberapa hingga banyak hal kami bahas,,,ngga perlu kenal muka,,,ngga pake lihat latar belakang,,,ngga butuh status, kasta atau silsilah,,,semua bergulir begitu saja. Setiap percakapan dalam banyak tulisannya, terlihat lugas, runtut dan penuh pertimbangan dalam penyusunan tiap kalimatnya. 

Dari sini aku bisa merasakan kalau Do'i pastilah seorang Wanita yang pintar, cerdas, berwawasan luas sekaligus menyimpan talenta bagus di banyak bidang. (Kalau kata infotainment,"Multitalented lahhh,") hahahaaa,,,memangnya Agnes Minica.

Lalu meskipun agak sedikit "Feodal yg Melankolik", aku berani bertaruh kalau ini bukanlah karakter yang sengaja ia bangun,,,karena aku masih yakin bahwa ia tidaklah typikal Wanita yang berpikir akan menyalahgunakan Karunia Tuhan hanya untuk hal-hal yang tak berguna.Sungguh,,,sebuah potret Perempuan Istimewa dengan cita rasa berkelas..... G"luck....

Aku seperti ( telah ) mengenalmu 10 th lalu,,,,,,


"Its Ok,",,,, Aku tidak sedang bicara tentang kekagumanku pada seseorang yang mungkin terlalu berlebihan ini. Dan tentu saja bukan pada indah lentik matanya karena memang ia tak pernah mau "menatap" ku sepanjang itu dianggap tak perlu. Bagian kecil dari sebuah perangkat sikap menjaga hati dan perilaku terpuji yang nampak sangat terkontrol dalam kemasan indah nan bersahaja....

"Aku sudah cukup ( sangat ) berbahagia dengan perkenalan ini,!" kataku suatu kali.

"Tak lebih,!" Karena jelas aku merasa tak cukup "mampu" untuk berharap lebih banyak dari pertemanan ini. Ya, sosok Wanita terhebat dan pantas menjadi Prioritas tentunya punya ekspektasi tinggi dan tidak akan pernah gegabah dalam menentukan setiap pilihan,,,apalagi ini soal hati.....ehmm,,,,ehmmm..... 

Bahkan sekedar berandai-andai pun menjadi barang mahal yang membuatku gentar....karena aku bukan siapa-siapa.


"Who am I,?",atau bahasa gaulnya"Siapa sih eloo???,,,". hanyalah seorang pemimpi kecil dalam samudra jagad raya oleh peran yang nyaris tak terdengar...Bukan seorang Gatotkaca dalam kisah heroik kedigdayaannya. Juga tak sebanding bila ingin disejajarkan dengan kharisma Jhon Travolta dan senyum mautnya...Apalagi dengan Afghan,,,,, ya enggak laaahhhh....... 

Meskipun sama-sama suka nyanyi, timbre suaraku jelas jauh dari cukup untuk bikin remaja-remaja putri dan Ibu-ibu muda lupa diri. ( Ibu-Ibu jangan dooonggg,,,,kasihan Suaminya,,,,). he,,he,,, Untung saja aku tidak terlahir menjadi perempuan sehingga aku tak merasa perlu mengagumi sosok gagah Gatotkaca atau harus "bertingkah" bangga bila nanti bisa bertemu dengan Jhon Travolta sang Lelaki idaman itu.

Atau Setidaknya,,,aku tak butuh repot-repot dan sibuk bahkan sampai berlelah-lelah hanya untuk foto bareng Afghan....Dan,,,,lebih sangat beruntung lagi karena aku tak menjadi sehebat atau setenar mereka hingga aku tetap bisa menjaga peluang untuk dapat berbuat lebih dari mereka...( Mimpi kalee yeee,,,,).

Bukankah semakin besar impian anda,,,Semakin besar pula apa yang akan anda dapatkan!!. 


Selagi tak ada Negara di dunia ini melarang warganya untuk bermimpi.Selagi " Aqidah " tak mengharamkan ummat nya untuk sekedar jatuh cinta....So,,,Selamat Bermimpi,,,,Dan jika anda bermimpi tentang cinta,,,Anda berhak untuk mengatakan cinta !!!

Akhirnya,,,bukan karena canggihnya Teknologi,hingga aku merasa sangat mengenalmu.... Bukanpula karena mimpi,hingga aku merasa punya hak membuatmu "ada" di setiap ingatan & Imagi ku.....

Aku seperti ( telah ) mengenalmu 10 th lalu
Karena aku mengenalmu,,,,, Dengan Hati ku


Artikel Terkait

Notes Archive